Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Liburan Keluarga di Harris Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan Irzal
Senin | 03-06-2019 | 10:16 WIB
liburan-haris.jpg Honda-Batam
Liburan bersama keluarga di Harris BArelang Resort. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikmati pengalaman berlibur bersama keluarga di Harris Resort Barelang Batam, yang ditawarkan khusus untuk masyakarat Batam, Singapore dan Malaysia. Paket liburan keluarga akan dapat dinikmati selama musim libur Lebaran dan sekolah.

Viki Wahyudi, selaku Marketing dan Branding Manager menjelaskan, paket liburan mulai dari 1 Juni-22 Juni 2019.

Paket liburan ditawarkan mulai dari harga Rp 2.400.000 nett/malam termasuk menginap di kamar Harris untuk 2 dewasa, 2 anak dibawah usia 12 tahun.

"Fasilitas yamg akan didapat sarapan pagi, tradisional massage selama 30 menit, penggunaan olahraga ATV selama 30 menit, pengunaan mini pro selama 30 menit," ujar Viki, Senin (3/6/2019).

Bahkan, setiap yang memesan paket bebas menggunakan fasilitas tamu seperti kolam renang anak, area bermain anak, lagoon pool dan infinity pool serta Dino Kids Club tanpa dipungut biaya.

"Paket ini sangat cocok untuk yang ingin berlibur lebaran bersama keluarga dan teman-teman kerabat dengan pamandangan resort yang sangat bagus," ujarnya.

Tamu-tamu dapat bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA Hotels, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, Aramsa Spa dan Aktiftas Olahraga.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap outlet resort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email info-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

Editor: Chandra