Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nongkrong Asyik di Shakeela Kitchen & Coffee Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 29-05-2019 | 16:06 WIB
shakela-kitchen1.jpg Honda-Batam
Shakeela Kitchen & Coffee Batam Center. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Shakeela Kitchen & Coffee rekomendasi buat nongkrong bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Kafe yang berlokasi di Komplek Grand Niaga Mas, Blok B1-B2, Batam Centre ini sangat nyaman dengan konsep minimalis.

Tampak dinding dari bata merah, kursi kayu berwarna cokelat, dan bagian depan dan pintu dengan dinding kaca dihiasi nama kafe tersebut. Bagian luar juga asik jadi tempat nongkrong.

Tak ketinggalan sentuhan otomotif pajangan motor vespa yang berada di dalam kafe. Motor klasik berwarna ungu putih tersebut dijadikan sport foto untuk pengunjung. Sentuhan lainnya papan nomor pemesanan juga menggunakan besi plat motor.

"Kami memiliki smoking area, no smoking area, dan VIP," kata Erwin, Owner Shakeela Kitchen & Coffee.

Kafe ini memiliki dua lantai, untuk lantai 1 berkapasitas 80 orang dan VIP yang berada dilantai menampung 10 orang. Dilantai 1 pengunjung bisa langsung menikmati pembuatan kopi karena ada mini bar beserta kopi dan mesin penyeduhnya. Fasilitas lainnya wifi dan musollah yang berada di lantai 2.

"Selama Ramadan kami buka pukul 11.00-24.00. Diluar Ramadan kami buka 07.00-24.00," terangnya.

Tak hanya menyajikan minuman kopinya, Shakeela Kitchen & Coffee juga menyediakan sarapan pagi, makan siang prasmanan.

"Konsepnya sarapan pagi, siang prasaman, sore kemalam kafe. Selama Ramadan prasmananya belum dibuka," katanya.

Untuk menunya menghadirkan menu nusantara dan western. Dan menu prasmanannya akan berubah setiap harinya. Untuk menunya ada sop ayam, sop ikan tenggiri, sop buntut, cah kangkung, kailan polos, ayam lengkuas, ayam serai, ayam saus teriyaki, ayam penyet, roti bakar, kentang goreng, aneka nasi goreng, aneka kwetiau, dan banyak lagi. Untuk minumannya ada ice cokelat, esspresso, cappucino, vietnam drip, coffe latte, mojiato, choco blend, taro blend, macha blend, aneka jus dan sebagainya.

"Kopi full arabika dari mandailing, namun kami mengikuti selera pasar," ujarnya.

Shakeela Kitchen & Coffee juga menerima bagi pengunjung yang ingin merayakan anniversary, acara kantor, dan acara lainnya.

Editor: Yudha