Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akhir 2019, Puri Khayangan Apartemen Akan Rampung
Oleh : Irwan Irzal
Selasa | 28-05-2019 | 08:52 WIB
puri-khayangan3.jpg Honda-Batam
Direktur Utama Puri Khayangan, Ir Sulistyana. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski dalam pembangunan Puri Khayangan Residence, Batam Center banyak mengalami kendala, tapi ditargetkan akhir 2019 mendatang bangunan fisik akan rampung.

"Saat ini pembangunan sudah mencapai lantai 6. Mudah-mudahan pada akhir 2019 akan rampung secara keseluruhan. September mendatang, diharapkan akan digelar topping off," ujar Direktur Utama Puri Khayangan, Ir Sulistyana dalam acara buka bersama beberapa waktu lalu di Hotel Harmoni One Batam Centre.

Dengan apartemen kelas medium, penjualan Puri Khayangan Apartemen itu saat ini sudah terjual sekitar 71 persen. Pada Juni mendatang, managemen akan membuka penjualan tiga lantai terakhir, yakni lantai 16, 17 dan 18.

"Puri Khayangan menyediakan lebih kurang 510 unit. Untuk parkiran juga sudah disiapkan 2 lantai dan sebentar di lantai 1 nanti akan kita buat menjadi pertokoan," ujarnya.

Komisaris Utama Puri Khayangan, Soerya Respationo menambahkan, dalam pembangunan apartemen itu, pihaknya tidak murni mencari keuntungan saja, namun juga ingin membantu masyarakat mendapatkan tempat tinggal yang layak, serta membantu pemerintah.

"Kami berusaha untuk menjawab keperluan tempat tinggal masyarakat, khususnya kalangan menengah," ujarnya.

Puri Khayangan apartemen memiliki beberapa keunggulan sebagai pilihan hunian, yaitu dekat dengan Mall, Pelabuhan Batam Center, rumah sakit dan sangat dekat dengan bandara.

Editor: Chandra