PKP

Segera Hadir Park Avenue Mall, Berkonsep Ruang Terbuka Terintegrasi dengan Alam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 24-05-2019 | 17:16 WIB
orchard1.jpg honda-batam
Liong Subur Kusuma, GM Marketing Orchard Park Batam didampingi Manager Marketing Andri Yuliawan. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Segera hadir pusat perbelanjaan atau mall Park Avenue dengan konsep ruang terbuka dan terintegrasi dengan taman dan alam di kawasan Orchard Park Batam Center.

"Mall ini akan dibuka pada akhir Juli 2019 mendatang. Mall ini mungkin menjadi satu-satunya di Batam yang memiliki konsep ruangan terbuka dan terintegrasi dengan taman dan alam," ujar Liong Subur Kusuma, GM Marketing Orchard Park Batam.

Apalagi tenant yang disediakan manajemen 85 persennya adalah tempat makan atau hangout. Hal ini menjadi angin segar bagi Anda yang memiliki hobi makan. Sementara untuk kebutuhan fashion baju relatif sedikit.

"Kalau saya lihat ke Mall itu yang paling ramai itu adalah tempat makan yang namanya fashion itu relatif. Park Avenue diharapkan akan ramai karena 85 persen khusus untuk tempat makan," ujarnya.

Sementara itu, Manager Marketing Orchard Park Batam, Andri Yuliawan menambahkan ke depan Park Avenue memiliki shuttle bus dari Batam Center, Harbour Bay dan Bandara. Hal itu guna memudahkan masyarakat atau wisatawan mancannegara untuk berkunjung ke Park Avenue Mall.

"Bahkan nanti kita akan melengkapi fasilitas khusus untuk warga apartemen mapun cluster agar lebih mudah menuju ke Mall. Jadi warga yang tinggal di Orchard Park Batam akan dimanjakan sekali dengan berbagai fasilitas," pungkasnya.

Editor: Yudha