Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekarang saat yang Tepat untuk Beli Apartemen Orchard Park Batam, sebelum Harga Naik
Oleh : Irwan
Kamis | 23-05-2019 | 13:40 WIB
orchard_batam.jpg Honda-Batam
Orchard Park Batam (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dalam House Price Index (HPI) atau Indeks Harga Properti mencatatkan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi provinsi dengan pertumbuhan harga properti tertinggi di Indonesia 2018.

Harga properti di Kepri mencapai 215,43 atau naik 20,09 persen dibandingkan tahun 2017. Kenaikan tersebut karena berkembangnya industri properti di Batam. Untuk itu saat ini 2019 saat yang tepat bagi Anda yang belum memiliki properti atau mau berinveatasi dibidang properti, karena kenaikan harga properti akan terus terjadi setiap tahunnya.

"Jangan tunggu propertinya jadi baru beli, tapi beli dulu properti dan tunggu sampai jadi. Karena setiap harga properti setiap tahu akan naik dan tak pernah turun, apalagi memiliki berbagai fasilitas," ujar ujar Liong Subur Kusuma GM Marketing Orchard Park Batam.

Saat ini Orchard Park Batam tengah membangun sebuah hunian vertical terbaru yaitu apartment Orchard View, yang dimana sampai saat ini Orchard View sudah munjual 60 persen dari 500 total unit untuk satu tower.

Apalagi pada akhir Juli mendatang Orchard Park akan meresmikan komersial area dengan konsep F&B yang pertama di Batam yaitu Mall Park Avenue, akan semakin memanjakan penghuni Orchard Park dan Orchard View. Pastinya setelah dibukanya Mall Pak Avenue harga jual properti Orchard Park dan Orchard View akan mengalami kenaikan.

"Khusus untuk apartemen Orchard View salah satu apartemen khsusunya di Batam yang lokasinya berdampingan dengan Mall. Ini kesempatan baik sekali untuk masyarakat karena semua prodak apartemen, mau yang berlokasi di Indonesia apabila ada fasilitas mall ini akan mendongkrak harga jual. Sehingga orang yang mau berinvestasi pada saat membeli sekarang secara otomatis saat serah terima 2 tahun mendatang harganya sudah akan naik berkali kali lipat," katanya.

Subur menambahkan, sebagai pengembang bidang properti di Indonesia Agung Podomoro Land memberikan sentuhan yang berbeda dari pengembang yang ada di Batam.
Karena sebelum serah terima apartemen Orchard View diperkirakan 2 tahun mendatang. Fasilitas yang dimiliki dan dibutuhkan para cuatomer sudah siap memanjakan para penghuni.

"Orchard Park konsepnya beda, Mall nya jadi dulu baru 2 tahun kemudian apartemenya ini diserah terima kepada customer. Secara otomatis setelah apartemen bisa dihuni harga jual akan naik," pungkasnya.

Editor: Surya