Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serunya Buka Bersama di Harris Resort Barelang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 11-05-2019 | 16:04 WIB
bukber-media-gathering1.jpg Honda-Batam
Buka puasa bersama Harris Resort Barelang dengan awak media dan travel agent. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran management Harris Resort Barelang menggelar media gathering dan travel agent berbuka puasa di Harris Cafe, Jumat (10/5/2019) kemarin.

Ratusan pengunjung travel dan awak media tampak menikmati berbuka puasa dengan berbagai menu yang disajikan.

"Tema kita hari ini adalah media gathering dan digabung dengan travel agent," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang .

Ia mengatakan, sejak berdiri lebih dari 1 tahun, Harris Resort Barelang tidak lepas dari media di Batam maupun Kepri. Buka bersama ini sebagai bentuk apresiaasi Harris Resort Barelang kepada metra yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan.

Segenap management Harris Resort Barelang mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah hadir khususnya teman-teman media yang telah meluangkan waktu datang dan buka bersama di Harris.

"Yang pasti acara ini juga kami memberikan apresiasi kepada travel agentsaudah memberikan dukungan tamu-tamu. Karena tamu Harris Barelang hampir 60 persen berasal dari Singapura dan Malaysia," ujarnya.

Ia berharap kedepan Harris Barelang terus di dukung dari media melalui publikasi. "Jangan lewatkan hadiah utama satu unit sepeda motor, 2 voucher Villa, dua voucher HARRIS Room, empat voucher BBQ, lima Sunday Brunch dan masih banyak lagi," pungkasnya.

Paket Ramadhan Cheerfasting prasmanan ditawarkan dengan harga Rp 158.000 nett / orang untuk orang dewasa, dan Rp 79.000 nett / orang untuk anak-anak berusia 5 - 12 tahun. Mulai dari pemilihan menu nusantara untuk buka puasa sepuluh aneka ta’jil, tujuh menu pembuka, satu soup, tujuh menu utama, dan lima stall, kemudian acara live music dengan lagu islami yang dimulai dari jam 5 sore hingga selesai.

Editor: Yudha