Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meisterstadt Batam Launching Tower Keempat Pollux Habibie
Oleh : Nando Sirait
Senin | 29-04-2019 | 17:52 WIB
launcing-pollux1.jpg Honda-Batam
Launching Tower Keempat Pollux Habibie. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meisterstadt Batam menggelar konferensi pers sehubungan dengan adanya Global Launching untuk tower A5, Senin (29/04/2019). Hal ini dilakukan sehubungan dengan peluncuran tower ke 4 yang diakui berbeda dengan 3 tower sebelumnya yakni tower A1, A2, dan tower A3.

"Hari ini kita sudah melakukan Topping Off untuk tower A1, A2 dan A3. Serta melakukan Global launching untuk Tower A5 yang merupakan tower ke 4, yang sedikit berbeda dari tower sebelumnya, terutama dalam bentuk type dan fasilitas," ujar Maikel Tanuwidjaya, Sales and Marketing Director PPI didampingi Mr Marcus Lee, Ceo Pollux International Singapore.

Maikel menjelaskan, Meisterstadt Batam dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar yang akan merangkum 11 bangunan tinggi, terdiri dari delapan tower apartemen (6.500 unit), hotel, rumah sakit internasional, Mall, pertokoan, dan perkantoran 100 lantai.

"Tower A5 ini merupakan tower terakhir dari fase pertama, sedikit berbeda dengan tower sebelumnya, kenapa berbeda karena di tower A5 ini kita memberikan pertama lay out atau unit yang berbeda, kita juga memberikan fasilitas yang lebih lengkap," jelas Maikel.

Ia juga menambahkan untuk harga di tower A5 ini berkisar dari harga Rp500 juta type Studio hingga Rp 2 milliar untuk type 3 kamar. Dan untuk saat ini kita hanya menjual sebanyak 88 unit saja untuk fase pertama ini.

Sedangkan menurut Eka Sandra selaku Manager Project, mengatakan untuk pengerjaan tower A1, A2 dan A3 semua sudah Topping Off, kemudian untuk tower A5 progres sudah mencapai lantai 38 untuk pengecorannya. Progres tahun ini sudah melebih shedule yang diharapkan, sekitar 60 persen progres yang sudah kita jalankan.

"Diharapkan di tahun 2020 semua sudah diserah terimakan untuk fase pertama," tutup Eka.

Editor: Yudha