Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

3 Remaja di Batuaji Dibegal OTK Saat Jogging di Taman Makam Pahlawan
Oleh : Hendra
Sabtu | 20-04-2019 | 08:16 WIB
kampak-ilustrasi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Harley (40) bersama istri dan tiga orang remaja lainnya mendatangai Mapolsek Batuaji, Jumat (19/4/2019) siang. Mereka hendak melaporkan peristiwa perampokan yang dialami anaknya bersama dua rekannya pada Jumat pagi di Taman Makam Pahlawan.

"Anak saya bersama dua rekannya ini dibegal orang tak dikenal (OTK) saat jogging di Taman Makam Pahlawan tadi pagi. Ini yang mau kami laporkan ke polisi agar pelaku segera ditangkap," kata Haley.

Dijelaskan, Andre --anaknya, bersama dua rekannya didatangi OTK menggunakan dua sepeda motor. Ketiga korban diancam menggunakan senjata tajam jenis kampak.

Ketiga korban yang merasa ketakutan hanya bisa menuruti perkataan pelaku. Mereka pun sempat diarak ke lokasi yang sepi.

"Andre dan dua rekannya diancam menggunakan kampak itu. Kemudian mereka dibawa ke arah Sei Temiang, lalu uang dan Hp dimabil pelaku semuanya," katanya.

Setelah barang-barang korban dirampas pelaku, mereka ditinggalkan begitu saja di daerah Sei Temiang dan akhirnya berjalan kaki menuju rumah masing masing.

Akibat kejadian ini, korban mengalami trauma. Bahkan saat dibawa ke tempat sepi oleh pelaku, mereka hanya menuruti saja, tidak berani berteriak lantaran diancam dengan sajam.

"Anak saya tubuhnya agak besar, dia pun diapit saat menuju Sei Temiang, dia takut melawan karena diancam senjata tajam," pungkasnya.

Terkait laporan ini, Polsek Batuaji tengah melakukan upaya penyelidikan. "Kasus ini dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Dalimunthe.

Editor: Gokli