Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKP Kembangkan Perumahan 'Queen Selebriti' dengan Konsep Taman Backyard di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 26-03-2019 | 09:28 WIB
queen-selebriti-btc.jpg Honda-Batam
Ilustrasi - Backyard Queen Selebriti, Batam Center.

BATAMTODAY.COM, Batam - Queen Selebriti, perumahan pertama di kawasan Bandara, Batam Center, Kota Batam yang dikembangkan PT PKP mengusung konsep fasilitas taman di belakang rumah (backyard).

Cluster ini merupakan pengembangan dari Puri Selebriti 3 yang menawarkan konsep desain & lingkungan yang lebih modern serta penghijauan dan landscape dari Arsitek Bali.

Fasilitas backyard di sini dilengkapi dengan taman bermain & tempat bersantai yang memiliki akses internet, sehingga sangat cocok untuk kaum milenial. Dengan adanya fasilitas backyard ini juga memberikan kenyamanan bersantai bagi penghuni komplek.

Perumahan Queen Selebriti hadir dengan tipe 52 (1 lantai), tipe 72 dan 92 (2 lantai) dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Setiap unit rumah disediakan adanya instalasi air panas & kunci smart lock di pintu utama setiap unit rumah.

"Segera dapatkan unit-unit terbaik kami dengan harga & promo PALUGADA yaitu tambahan diskon 5% atau tambahan masa angsuran 12 bulan atau dapatkan hadiah furniture atau free surat-surat dan BPHTB," ujar Ariana, Pimpinan Proyek PT PKP, Selasa (26/3/2019).

Menurut Ariana, banyak kelebihan dari proyek yang dikembangkannya. "Moment kali ini promo cara bayar PALAGUDA juga terbilang sangat menarik, untuk memudahkan para konsumen mendapatkan rumah yang berlokasi di kawasan Bandara. Untuk informasi kunjungi stand kami di Pameran PKP Expo Megamall hingga tanggal 14 April 2019," pungkasnya.

Editor: Gokli