Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

100 Meja Makan di Kassimura Batuaji Produk Lokal Kualitas Internasional
Oleh : Irwan Irzal
Senin | 25-03-2019 | 12:04 WIB
meja-makan.jpg Honda-Batam
Berbagai macam meja makan yang tersedia di Toko Kassimura Batuaji. (Foto: Irwan).

BATAMTODAY.COM, Batam - Kehangatan tidak hanya muncul di ruang keluarga, tetapi juga di meja makan. Tempat duduk yang melingkar dan kotak menghadirkan suasana hangat saat bersantap bersama keluarga.

Selain untuk keperluan makan, meja makan kini juga bisa jadi perabot untuk memperindah ruang makan rumah Anda. Bentuknya yang kini semakin variatif membuat Anda bebas mendesain ruang makan sesuai keinginan.

Untuk mewujutkan itu Anda bisa mengunjungi Kassimura, pusat penjualan furniture terlengkap di Kota Batam yang berada di Komplek Bintraco, Jalan LetJend Suprapto, Buliang, Batuaji, atau tidak jauh dari Mitra Mall.

Ada banyak pilihan meja makan yang bisa Anda pilih di Kassimura, mulai dari meja kotak maupun meja bundar. Bahkan Anda juga bebas memilih meja makan berbahan apa saja. Mulai dari bahan kayu, meranti, mahogani dan berbagai jenis marmer maupun meja makan kaca.

"Ada 100 meja makan produk import maupun buatan dalam negeri. Tapi kualitas yang dimiliki produk lokal tak kalah dengan produk luar. Karena produk lokal di Kassimura di export ke luar negeri," ujar Yohana Haloho, Asisten Manager Kassimura, Senin (25/3/2019).

Meja makan ini dilengkapi dengan empat, enam sampai delapan kursi. Ada banyak pilihan warna, hitam dan putih, coklat yang bisa Anda sesuaikan dengan cat dinding dapur.

Untuk soal harga jangan diragukan lagi, 100 meja makan yang tersedia dibandrol mulai Rp 3 juta, harga yang cukup murah dengan kualitas tinggi.

"Harga mulai Rp 3 juta untuk meja makan kayu empat kursi. Kualitas sudah tidak diragukan lagi, karena kami sudah berkerja sama bertahun-tahun dengan perusahaan mebel Jakarta," paparnya.

100 meja makan yang dimiliki di Kassimura memiliki keunggulan kaki-kaki yang kokoh, tahan lama dan tidak ketinggalan zaman. Bahkan produk yang dimiliki juga jumlahnya sangat terbatas.

"Meja makan lipat, dan multifungsi bisa dibentuk bulat maupun diubah menjadi kotak juga tersedia," pungkasnya.

Editor: Chandra