Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Siswa SMA 10 Batam Masuk ICU RS Elisabeth
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 27-12-2018 | 13:16 WIB
rs-elisabeth1.jpg Honda-Batam
Suasana di ruang ICU RS Elisabeth Batam Center. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Diduga dianiaya oknum polisi, seorang siswa SMA 10 Sijantung, Kecamatan Galang, Batam mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Elisabeth, Batam Kota.

Dari data yang didapat, korban diketahui bernama Putra Reza (15). Saat ini korban sendiri masih dalam pengawasan tim medis. Sementara itu, pantauan di Rumah Sakit Elisabeth sendiri terlihat pihak keluarga dan teman-teman korban tengah menunggu putra di ruang tunggu rumah sakit.

Salah satu teman korbam yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan, ayah angkat dan abang kandung korban saat ini masih menunggui Putra yang masih belum sadarkan diri. Ia bahkan mengaku, baru mengetahui kejadian dari teman-teman yang berada di tempat kejadian.

"Kami tahu kejadian itu dari kawan yang ikut ama Putra kemarin. Dari cerita yang kami dapat, kejadiannya di kawasan masjid raya atau alun-alun. Sementara ini info yang kami dapat juga dia (Putra) dipukul sama oknum polisi, tapi kami juga masih belum tahu pasti," ujarnya, Rabu (26/12/2018) sore.

Tidak hanya keluarga dan kerabat korban, pantauan di ruang tunggu Rumah Sakit Elisabeth Batam juga terlihat dua anggota kepolisian yang terus berkoordinasi dengan abang kandung korban yang bernama Sutrisno Lerek.

Tidak hanya itu, salah satu Komisioner Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kepulauan Riau, Erry Syahrial. "Gimana, udah lihat kondisi korban di ICU," ujarnya.

Sementara itu, dari data yang berhasil dihimpun kejadian sendiri terjadi pada sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (23/13/2018) dini hari. Korban diketahui diantarkan oleh personil kepolisian langsung ke Rumah Sakit Elisabeth, sesaat setelah kejadian.

Editor: Yudha