Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beroperasi Kembali, Gelper di Kapung Aceh Digerebek Polda Kepri
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 20-04-2018 | 22:53 WIB
gelperaceh1.jpg Honda-Batam
Petugas Ditreskrimum Polda Kepri menggerebek gelanggang permainan elektronik (Gelper) di Kampung Aceh, Jumat (20/4/2018) malam. (Foro: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri menggerebek gelanggang permainan elektronik (Gelper) di Kampung Aceh, Jumat (20/4/2018) malam. Parahnya, lokasi ini sebelumnya sempat 'terbakar', namun sudah beroperasi kembali.

Pantauan di lokasi, puluhan orang yang berada di dalam arena langsung diamankan. Saat ini, polisi masih melakukam pendataan.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP M Irfan, yang langsung memimpin operasi, mengatakan, penggrebekan dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kita mendapat informasi adanya indikasi perjudian di lokasi ini. Kemudian kita lakukan penyelidikan. Dari hasilnya, memang lokasi ini dijadikan tempat perjudian," ungkap Irfan.

Sesuai data yang dimiliki BATAMTODAY.COM, lokasi ini 'terbakar' saat dua kelompok yang sama-sama memiliki usaha Gelper terindikasi perjudian di kawasan Kampung Aceh bentrok, Minggu (1/4/2018) lalu.

Namun belum cukup satu bulan setelah kejadian, Gelper yang diduga milik seseorang oknum polisi ini kembali beroperasi. Hingga pukul 23.00 WIB, polisi masih melakukan pendataan di lokasi.

Editor: Udin