Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulan Ini, Natasha Berikan Harga Spesial untuk Pelanggan Setia
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 01-03-2018 | 12:50 WIB
natasha-1.jpg Honda-Batam
Sejumlah produk kecantikan di Natasha, Skin Clinic Center, Mega Mall, Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Natasha, Skin Clinic Center di Mega Mall lantai 3, Batam Center Lantai memberikan harga paket spesial untuk Teens Package, Men Package, dan Women Package. Promo ini diberikan untuk pelanggan setia Natasha.

Pengelolah Natasha Cabang Kota Batam, Ida Mujiyati menjelaskan, bulan ini, Natasya, Skin Clinic Center memberikan harga Spesial untuk costemer Natasya, untuk pembeli Cream Siang, Cream Malam dan Sabun yang sesuai dengan jenis muka masing-masing seperti berjerawat, menghilangkan flek hitam, kusam dan jenis kulit wajah pada umumnya.

"Sebelum kita memberikan cream kepada costemer, terlebih dahulu dokter mengecek jenis kulit pelanggan tersebut, agar cream yang digunakan cocok dan sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki," kata Ida, Kamis (1/3/2018).

Ada beberapa paket yang ditawarkan dimulai dari Paket Glowing, Paket Cleansing, Paket Antiaging, Paket Acne 1 dan Paket Acne 2. Bahakan, semua paket itu tersedia untuk wanita, pria dan remaja.

"Untuk paket sangat lengkap, sesuai dengan kebutuhan masing-masing, sesuai dengan paket yang dipilih pelanggan, namun apabila pelanggan membutukan tambahan produk, maka ada biaya tambahan nantiknya," ujarnya.

Untuk konsultasi dokter tidak dikenakan biaya atau gratis. Sementara paket promo ini, dimulai dari Rp95.000 untuk Cleansing (Teens Package) dan Rp75.000 untuk Cleansing (Men Package) serta Rp130.000 untuk Cleansing (Woman Package).

Tidak hanya itu, Natasha bekerjasama dengan beberapa merchant seperti OCBC NISP, Telkomsel Poin, Mandiri, BNI, Simar Card, L. Point, Matahari Club Card, dan BPJS Ketenagakerjaan.

"Bagi costemer yang memiliki kartu debit yang sesuai dengan merchant kami, maka akan mendapatkan potongan harga mencapai 20% sesuai dengan persyaratan yang berlaku," pungkasnya.

Bagi pelanggan yang mengajak teman, untuk bergabung dengan Natasya, maka akan mendapatkan bingkisan. Produk Natasha yang berkualitas, yang mampu menumbuhkan kepercayaan diri dan memberikan solusi kepada pelanggan yang memiliki kulit bermasalah dimulai dari rambut, muka dan Kulit.

Editor: Gokli