Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nekat Curi Mobil di Parkiran Nagoya Hill

Pria Ini Tak Sempat Hadiahkan Mobil Curiannya ke Pacar
Oleh : Romi Chandra
Senin | 26-02-2018 | 10:49 WIB
maling-5.jpg Honda-Batam
Vincen, terpaksa harus mendapat hadiah timah panas pada bagian kakinya. Pasalnya, pencuri berusia 23 tahun ini nekat mencoba melawan saat dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gaya hidup yang tinggi namun tidak didukung dengan materi yang memadai, membuat sebagian orang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan sesuatu.

Seperti yang dilakukan Vincen (23), terduga pelaku pencurian satu unit mobil Daihatsu Ayla di kawasan Nagoya Hill Mall, Sabtu (24/2/2018). Namun, Vincen berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Lubukbaja, Minggu (25/2/2018).

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Say'ban Harahap, mengatakan, pengakuan pelaku berbarga Tionghoa itu mobil tersebut ia curi dengan niat memberikan pada pacarnya.

Namun aksi nekatnya tersebut justru berujung pada proses hukum yang harus dia jalani. Tidak hanya itu, timah panas juga terpaksa menembus kaki kanannya karena mencoba melawan petugas saat dibekuk.

"Pengakuannya (pelaku), mobil itu diberikan pada pacarnya sebagai hadiah," ungkap Awal, Senin (26/2/2018).

Ditambahkan, tersangka sudah menjalani hubungan cukup lama dengan pacarnya. Bahkan, pria yang tinggal di Batuaji itu, sudah memiliki dua anak dari pacarnya itu.

"Mereka belum menikah, tetapi sudah punya anak dari hubungannya itu," papar Awal.

Sebelumnya, seorang pria bernama Vincen, terpaksa harus mendapat hadiah timah panas pada bagian kakinya. Pasalnya, pencuri berusia 23 tahun ini nekat mencoba melawan saat dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Muhammad Chaidir membenarkan, Vincen merupakan terduga pelaku pencurian satu unit mobil di kawasan Nagoya Hill pada Sabtu (24/2/2018), yang kemudian berhasil dibekuk pada Minggu (25/2/2018).

Editor: Gokli