Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mimpi Montoya Perkuat Barcelona Terwujud
Oleh : Redaksi/Mg
Kamis | 22-12-2011 | 10:30 WIB
martin_montoya.jpeg Honda-Batam

Martin Montoya, pemain junior Barcelona yang kini dipercaya memperkuat tim senior. Foto:FCBarcelona.com

BARCELONA, batamtoday - Mimpi pemain muda berbakat asal Spanyol, Martin Montoya untuk memperkuat tim senior Barcelona akhirnya terwujud. Hal ini menyusul perpanjangan kontrak Montoya oleh managemen Barcelona hingga 2014 mendatang.

Demikian dikutip batamtoday dari situs resmi Barcelona, Kamis(22/12/2011).

Sebelumnya Montoya masih bermain di Barcelona B atau level Junior tim jawara piala dunia antar klub itu. Debut pertama Montoya bersama Barcelona senior pada saat menghadapi Bate Borisov pada fase penyisihan Liga Champion beberapa waktu lalu. 

Di situs resmi milik Barca itu dikatakan kalau Montoya tak hanya mendapat perpanjangan kontrak hingga 2014 nanti, tapi juga mendapatkan kenaikan klausa pelepasan kontrak secara bertahap dari 12 juta euro sampai akhir musim ini menjadi 20 juta euro di dua musim berikutnya.

"Keinginan pertama saya adalah bisa memperpanjang kontrak saya (di Barca) dan itu telah terwujud. Saya sangat bahagia mimpi saya bisa menjadi kenyataan, mimpi yang merupakan impian saya semenjak kecil. Saya telah diberi kesempatan dan saya berharap bisa memanfaatkannya," kata Montoya, di situs resmi Barca.

Karena penampilannya yang menjanjikan, ia juga sempat mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Spanyol beberapa waktu lalu.