Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Ditemukan Identitas Korban

Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Selokan Simpang Kuda Sei Panas
Oleh : Romi Candra
Jumat | 08-12-2017 | 23:03 WIB
mayat_di_sei_panas.jpg Honda-Batam
Petugas sedang mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di selokan dekat patung kuda Sei Panas Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat pria ditemukan dalam parit dekat Simpang Pondok Asri, Simpang Kuda, Seipanas, Batam, Jumat (8/12/2017) malam. Hingga berita ini diunggah, belum diketahui identitasnya.

Penemuan mayat ini langsung menundang perhatian warga dan pengguna jalan. Hingga pukul 22.10 WIB, pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Selain identitasnya tidak ditemukan, pada bagian kepala dan lengannya, terdapat bekas luka, diduga seperti bekas bacok.

Panit Buser Polsek Batam Kota, Ipda Hazaquan, yang berada di lokasi, mengatakan, pihaknya masih mendalami temuan mayat ini. Untuk jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di otopsi.

"Kita mendapat informasi, yang menemukan pertama kali ibu-ibu yang menjaga warung dekat parit tersebut sekitar pukul 21.00 WIB," ungkapnya.

Dilanjutkan, luka-luka yang terdapat pada pagi kepala dan tangan, masih didalami apakah akibat adanya kekerasan atau tidak.

"Memang pada kepala dan tubuhnya terdapat luka, tapi belum bisa dipastikan kalau itu luka akibat kekerasan atau terkena benturan. Untuk lebih lengkapnya nanti akan diinformasikan lagi," pungkasnya.

Editor: Dardani