Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Awaluddin Sempat Dikejar Polisi Sampai Hutan Sukajadi
Oleh : CR-17
Selasa | 05-12-2017 | 14:27 WIB
maling-Hape-bengkong14.gif Honda-Batam
Maling hape di Bengkong Indah diamankan Polisi. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pelaku pencurian yang baru saja diamankan jajaran Satreskrim Polresta Barelang, diduga berhasil melarikan diri pada Senin (4/12/2017) siang. Pelaku melarikan diri saat menjalani pemeriksaan di ruang penyidik.

Informasi yang didapat BATAMTODAY.COM, pelaku maling handphone di kos-kosan Bengkong Indah tersebut sempat kejar-kejaran dengan petugas melewati kantin Mapolresta Barelang menuju hutan yang berada di belakang asrama polisi atau hutan Sukajadi.

"Dia menggunakan baju merah, dan berlari lewat kantin langsung ke arah asrama polisi. Dia sempat terjatuh, saat dikejar oleh petugas kepolisian. Tadi saya lihat dia lari sekitar pukul 14.00 wib, setelah sholat zuhur," ungkap salah seorang saksi mata, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, dari data sementara pelaku pencurian bernama Awalludin tersebut saat ini, masih diperiksa sebagai saksi.

"Dia itu masih dalam proses pemeriksaan, belum bisa kita bilang sebagai tersangka," ujarnya sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Pantauan di Mapolresta Barelang, saat ini tidak petugas Satreskrim bahkan beberapa petugas unit Sabhara Polresta Barelang. Juga dikerahkan guna mencari keberadaan pelaku, yang menghilang saat lari ke dalam hutan.

Editor: Yudha