Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waduhh.. Maling Handphone Ini Dikabarkan Kabur dari Ruang Penyidik Polresta Barelang
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 05-12-2017 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terduga pelaku pencurian dua unit handphone di indekos kawasan Bengkong Indah, yang telah diamankan di Mapolresta Barelang, Senin (4/12/2017) kemarin, berhasil kabur dari ruang penyidik Satreskrim.

Pria bernama Awaludin, yang diamankan warga itu, juga terbilang cukup gesit. Sebelum dikabarkan melarikan diri, ia juga kedapatan berhasil melepaskan borgol yang mengikat tangannya.

Informasi yang berhasil dihimpun pewarta, ia diamankan setelah beraksi dini hari. Kemudian ia menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satreskrim Polresta Barelang, dan belum ditahan.

Namun entah bagaimana, Senin siang didapatkan kabar bahwa Awaludin melarikan diri. Hingga Selasa (5/12/2017), polisi masih belum berhasil mengamankan pria tersebut.

"Dia belum ditahan, karena masih pemeriksaan sebagai saksi. Bagaimana cara ia kabur, kami juga tidak tahu pasti," ungkap sumber di kepolisian.

Sementara Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, hingga kini masih belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Bahkan saat dikonfirmasi kembali melalui pesan singkat Whatsapp, ia tidak merespon.

Seperti sebelumnya, seorang pria yang diketahui bernama Awaludin, babak belur dihajar masa. Pasalnya, pria 27 tahun ini nekat mencuri handphone di indekos kawasan Bengkong Indah, Senin (4/12/2017) subuh.

Saat ini, ia sudah diamankan di Mapolresta Barelang untuk proses selanjutnya. Ditanyai pewarta, ia nekat mencuri karena butuh biaya untuk sehari-hari. Sementara ia sendiri hingga kini belum bekerja.

Editor: Yudha