Kerjasama dengan SPBU Vitka Tiban

Beli BBM Non Subsidi, Dapat Diskon Voucher dari Horison Ultima Kings Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Rabu | 12-04-2017 | 14:14 WIB
diskon1.jpg

Horison Ultima Kings Batam memberikan diskon voucher untuk pembelian BBM non subsidi di SPBU Vitka. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Horison Ultima Kings Batam, selalu ingin memanjakan dan memberikan keuntungan-keuntungan bagi semua yang berkunjung ke Hotel. Kali ini memberikan promo ini berbeda dari umumnya, yakni diskon voucher Food & Beverages setiap pembelian BBM non subsidi.

Phink Zou, Assistant Sales and Manager Horison Ultima Kings Batam mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan SPBU Vitka Tiban untuk memberikan apresiasi kepada semua pelanggan setia.

"Promo cash back berupa voucher Food & Beverages, dengan nilai Rp50 ribu setiap pembelian BBM non subsidi minimal pembelian sebesar Rp100 ribu dan berlaku kelipatan," kata Phink Zou dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (12/4/2017).

Ia menjelaskan, voucher diskon dapat digunakan di semua F&B outlet yang berada di Hotel Horison Ultima Kings Batam. Dengan pembelian minimal belanja Rp200 ribu sebelum pajak & pelayanan. Baik di Malabar Restaurant, Putri Lounge dan Asher Bistro & Lounge lantai 11 yang berada di Rooftop Hotel.

"Mau diamanapun spot nya, tetap memiliki view yang bagus dan mengesankan yang menjadikan momen terbaik anda," tuturnya.

Promosi voucher cash back ini, berlaku mulai tanggal 11 April 2017 hingga November mendatang. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Horison Ultima King’s Batam, jl. Yos sudarso, Seraya tas, Batam (Simpang rujak lama) telp : 0778 – 430003 handphone : 085264676003 atau email : rsv.kingsbatam@horisonultimahotels.com.

Editor: Yudha