Briliant Party Tawarkan Konsep Pesta Unik dengan Harga Terjangkau
Oleh : CR-14
Sabtu | 08-04-2017 | 14:54 WIB
Briliant-Party1.gif

Briliant Party tawarkan konsep pesta yang unik dan terjangkau. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah pesta tentunya akan semakin meriah jika di dekorasi dengan baik dan menarik. Berbagai ide unik untuk mendekorasi pesta bisa diwujudkan dengan mudah jika menggunakan party planner.

Salah satu party planner yang terbaik adalah Briliant Party buat kamu yang ingin menyelenggarakan pesta atau berencana memberikan surprise party untuk pacar, keluarga dan teman.

Soal harga, tidak perlu khawatir, karena Briliant Party menawarkan harga promo voucher menarik untuk decor set table, bridal shower, birthday party, baby shower dan romantic dinner dengan menggunakan konsep unik.

Selain itu, Briliant Party juga menyediakan paket foto both seperti pernikahan, tunangan, lamaran, prewedding dan lain-lain dengan dengan kualitas dekorasi terbaik.

"Briliant Party juga memberikan hadiah untuk romantic dinner seperti free buket bunga. Kemudian untuk baby shower dan bridal shower klien akan mendapatkan selempang khusus. Khusus pesta ulang tahun gratis cup cake," ujarnya Dwi Putri, founder Briliant Party, Sabtu (8/4/2017).

Khusus di bulan April 2017, Dwi mengatakan, ada promo voucher sebesar Rp100 ribu rupiah untuk lima orang pertama. Untuk yang penasaran ingin mendapatkan sejumlah promo dari Briliant Party, bisa mengunjungi Instagram @briliant_party atau Whats App admin 082313165507 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kita sesuaikan permintaan konsumen, masalah harga bisa disesuaikan tergantung kesulitan dekorasi," ujar Dwi.

Editor: Yudha