Mencoba Kabur, Terduga Pelaku Rampok di Bida Asri I Didor Polisi
Oleh : Romi Candra
Kamis | 29-09-2016 | 19:36 WIB
malingdidor.jpg

Terduga perampok rumah Bida Asri I Batam ini terpaksa ditembak polisi karena mencoba kabur. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - AS, terduga perampokan di Perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (29/9/2016), terpaksa dilumpuhkan karena mencoba meloloskan diri saat dibawa perugas untuk melakukan pengembangan.

Pantauan BATAMTODAY.COM di Mapolresta Barelang, AS digiring ke ruang Unit IV Satreskrim dengan betis kiri dibaluti perban, akibat terkena tembakan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, setelah dibeluk di Bandara Hang Nadim, AS, dibawa untuk mencari barang bukti.

Namun ia malah mencoba meloloskan diri dengan mengelabuhi petugas. "Anggota langsung mengambil tindakan tegas dengan melumpuhkannya menggunakan tembakan di kaki," ungkap Memo, Kamis malam.

Saat ini, AS sendiri tengah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. "Biar diperiksa dulu untuk mengetahui motif pelaku sendiri," pungkasnya.

Baca: Rampok di Bida Asri I Gasak Satu Keluarga, Tiga Korban Terluka

Dalam waktu kurang dari 12 jam, satu terduga pelaku perampokan sadis di Perumahan Bida Asri I, Kecamatan Batam Kota, Kamis (29/9/2016) berhasil dibekuk.

Informasi yang didapat, pelaku dibekuk di Bandara Hang Nadim, saat mencoba melarikan diri ke luar Batam, sekitar pukul 16.00 WIB.

"Satu terduka pelaku berhasil diamankan di Bandara Hang Nadim, dengan inisial pelaku AS," ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Kamis malam.

Editor: Dardani