Diskon Hingga Rp 30 Juta untuk Pembelian Unit di Cipta Green View
Oleh : CR-11
Kamis | 17-09-2015 | 10:44 WIB
cipta-greenview.jpg
Unit siap huni di Cipta Green View Tembesi. Pembelian untuk bulan ini diskon hingga Rp 30 juta.

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Ciptatama Griya Prima kembali menawarkan rumah hunian Cipta Green View di Tembesi. Pembeli bisa mendapatkan diskon hingga Rp 30 juta dengan cicilan uang muka sangat terjangkau, Rp 1,7 juta per bulannya.

"Untuk bulan ini, Cipta Green View kami luncurkan dengan memberikan diskon besar-besaran untuk setiap transaksi, dengan tambahan free SHGB dan BPHTB, dan jangka waktu kredit hingga 15 tahun " kata Bakhtiar, salah satu marketing Cipta Group kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (17/9/2015)

Lokasi Cipta Green View sangat strategis yaitu berada di Perumahan Taman Cipta Asri tahap IV kawasan Tembesi. Lokasi ini sangat cocok untuk investasi dan tempat tinggal. Belum lagi fasilitas yang disediakan bisa membuat nyaman para penghuni, misalnya ada sarana  pendidikan mulai dari TK , SMP , SMA dan untuk lokasi industri sangat dekat yaitu hanya 15 menit saja.

"Selain itu, ada juga pasar dan hanya 15 menit ke rumah sakit. Dan yang paling utama lokasinya masih asri dan suasanya yang masih hijau dan nyaman," kata Bakhtiar.

Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 265 juta dan berlaku dalam bulan ini saja dengan syarat KPR pada umumnya dan DP 15 persen dari harga yang ditawarkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 085272112939 atau bisa langsung datang ke lokasi dan lihat langsung hunian Cipta Green View.

Selain Cipta Green View, pengembang juga menawarkan perumaham di Batam Center dan Tiban dengan promo yang sama yaitu diskon hingga Rp 30 juta dengan free BPHTB dan SHGB.

Editor: Dodo