Oppo Smartphone Luncurkan Seri Mirror 5 dan R7 Lite di Batam
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 16-09-2015 | 16:29 WIB
Oppo-Mirror-5-01.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Oppo smartphone memperkenalkan produk terbarunya seri Mirror 5 dan R7 Lite kepada masyarakat Batam bertajuk Fashion Young and Innovative (FYI) Experience Tour di lantai dasar Mega Mall, Batam Centre.

Media Engangement Oppo, Aryo Meidianto mengatakan FYI Experience Tour digelar karena permintaan dari masyarakat karena selama ini peluncuran produk baru hanya digelar di Jakarta.

"Jadi kita memperkenalkan produk terbaru kita ke kota-kota besar di Indonesia, termasuk Batam," kata Aryo, Rabu (16/9/2015).

Ia menjelaskan, kedua produk tersebut mengedepankan pada sisi desain yang berkelas. Seperti Mirror 5 merupakan suksesor dari R1X dengan menggunakan desain potongan berlian. 

"Selain desain yang mewah, kedua produk ini  didukung dengan kamera berkualitas tinggi dan spesifikasi yang canggih untuk memenuhi kebutuhan serta fashion konsumen," terangnya.

Lanjutnya, produk yang launching pada Agustus lalu di Jakarta tersebut merupakan handphone kelas premium atau menengah dengan harga yang terjangkau.

"Spesifikasinya cukup canggih, terutama kamera berkualitas tinggi yang menjadi andalan produk kita ditawarkan dengan harga kompetitif dan terjangkau," katanya.

Editor: Dodo