Samsung Perkenalkan Pengalaman Baru dengan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Coba Fitur AI Lewat Try Galaxy
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-10-2024 | 14:24 WIB
samsung_galaxy.jpg
Ilustasi (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Samsung terus menghadirkan inovasi melalui Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 yang kini menawarkan pengalaman berbeda dengan kehadiran teknologi Galaxy AI.

Dari komunikasi hingga multitasking, pengguna dapat menikmati kemudahan berkat integrasi AI di perangkat lipat ini. Samsung juga mempermudah pengguna Android maupun non-Android (iOS) untuk mencoba fitur ini melalui aplikasi Try Galaxy.

Aplikasi Try Galaxy yang terus diperbarui kini memungkinkan siapa saja untuk merasakan kecanggihan Galaxy AI dan berbagai fitur foldable device, termasuk multitasking di layar besar, fitur Circle to Search, hingga Generative Edit.

Samsung Buka Peluang Pengguna Smartphone Lain untuk Coba Galaxy AI

"Melalui aplikasi Try Galaxy, kami ingin memberikan kesempatan bagi pengguna smartphone non-Samsung untuk merasakan teknologi inovatif yang kami tawarkan, khususnya pada Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung "Electronics Indonesia, dalam keterangan pers, Rabu (16/10/2024).

Dengan pembaruan ini, pengguna bisa menikmati berbagai fitur terbaru dari Galaxy AI dan sistem operasi One UI 6.1.1," tambahnya.

Pengalaman Immersive Foldable dan AI untuk Semua

Salah satu fitur andalan yang bisa dicoba adalah pengalaman menggunakan perangkat lipat yang immersif. Aplikasi Try Galaxy memungkinkan pengguna menjajal multitasking, shortcut, dan fitur AI canggih yang biasanya hanya ditemukan di perangkat foldable Galaxy Z Fold6, bahkan dari ponsel non-foldable. Prosesnya sangat sederhana --cukup mengunduh aplikasi, memasukkan kode verifikasi, dan pengguna dapat langsung menjelajahi berbagai fitur unggulan.

Fitur Populer: Circle to Search

Fitur Circle to Search, salah satu yang paling populer di Galaxy AI, kini juga bisa dinikmati oleh pengguna non-Android. Fitur ini memungkinkan pencarian informasi berbasis visual secara cepat. Selain itu, Circle to Search juga dapat digunakan untuk menemukan lagu yang sedang diputar tanpa perlu aplikasi tambahan, serta menerjemahkan teks dari gambar saat bepergian ke luar negeri.

Mudah Diakses, Tanpa FOMO

Semua fitur canggih ini bisa langsung dicoba dengan mudah melalui aplikasi Try Galaxy. Pengguna non-Android hanya perlu membuka aplikasi di browser Safari dan mengikuti langkah-langkah sederhana untuk merasakan kehebatan Galaxy AI dan teknologi foldable Samsung.

Untuk informasi lebih lanjut dan mencoba aplikasi ini, kunjungi www.samsung.com/id.

Editor: Surya