Bertemu Ratusan Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, HMR Tegaskan Komitmen Bangun Ibu Kota Kepri
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 09-10-2024 | 15:24 WIB
HMR-TPI.jpg
Calon Gubernur Kepri, H Muhammad Rudi (HMR), bersama ratusan tokoh masyarakat Tanjungpinang, Rabu (9/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), melanjutkan silaturahminya dengan ratusan tokoh masyarakat Tanjungpinang, Rabu (9/10/2024).

Pertemuan yang berlangsung di Trans Convention Center (TCC) Tanjungpinang ini menjadi ajang HMR untuk menegaskan komitmennya dalam membangun Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri.

HMR, yang berpasangan dengan calon Wakil Gubernur H Aunur Rafiq, hadir bersama Ketua DPC NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto dan tim pemenangan Rudi-Rafiq.

Dalam sambutannya, HMR menyatakan tekadnya untuk memperkuat peran Tanjungpinang sebagai pusat pemerintahan. "Kami Rudi-Rafiq berkomitmen penuh menjadikan Tanjungpinang lebih layak sebagai ibu kota Provinsi Kepri," tegasnya.

Ia juga menegaskan, pembangunan di ibu kota akan menjadi prioritas, tanpa melupakan daerah lain di Kepri. Menurut HMR, pemerataan pembangunan di seluruh wilayah provinsi adalah kunci kemajuan bersama.

Sebagai Wali Kota Batam dua periode, HMR menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat. "Dengan niat tulus dan kebersamaan, InsyaAllah segala upaya pembangunan akan dipermudah," ujarnya, yang disambut sorak sorai para tokoh yang hadir dengan teriakan dukungan, "Rudi-Rafiq menang."

HMR juga mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian selama Pilkada 2024 berlangsung. Ia berharap pesta demokrasi ini berjalan aman dan penuh kegembiraan, tanpa perpecahan.

Silaturahmi ini menjadi bagian dari upaya Rudi-Rafiq untuk merangkul semua elemen masyarakat dalam Pilkada Kepri 2024.

Editor: Gokli