Tips Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru di HARRIS Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 09-10-2024 | 18:04 WIB
Harris-Resort-Barelang11.jpg
Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru di HARRIS Resort Barelang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Liburan akhir tahun bersama keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang, berikut tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan promo menarik menginap di HARRIS Resort Barelang Batam.

Promo akhir tahun untuk menginap biasanya akan dilaksanakan saat jauh-jauh hari sebelum mendekati bulan Desember. Sudahkah Anda menentukan libur akhir tahun bersama keluarga? Jika belum, sudah saatnya para tamu keluarga untuk rencanakan libur akhir tahun dari sekarang ke HARRIS Resort Barelang Batam.

Resort yang mempunyai pemandangan yang indah dan mempunyai lokasi yang sangat strategis berada di ikon kota batam Jembatan Barelang, dengan akses resort ke Pantai dan Jembatan Barelang, menjadi salah satu alasan yang bisa dijadikan tempat berlibur ke resort untuk bersantai bersama keluarga.

Bart Jan Van Den Brink selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan promo yang ditawarkan untuk tamu menginap dengan paket Natal harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,688,000 net per malam termasuk makan malam keluarga dengan tema natal nuansa Jazz, makanan khusus anak-anak, sulap untuk anak-anak, hiburan santa claus, santarina, sarapan pagi, menginap di kamar HARRIS Garden view dengan mendapatkan fasilitas kapasitas kamar untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun dalam 1 kamar, fasilitas lainnya seperti akses 3 Kolam renang Dewasa, 1 Kolam renang Anak-anak, Akses Pantai, Kolam Renang, Pusat Kebugaran dan Sauna.

Harga ini berlaku menginap hanya 24 Desember 2024 dan dapat dipesan dari sekarang hingga 30 November 2024. Kemudian untuk promo Tahun Baru tema Malam Kabirian yang ditawarkan harga mulai Rp 3,388,000 net per malam termasuk makan malam keluarga dengan tema tahun baru, acara hiburan keluarga, pertunjukan kempang api, acara hiburan musik perkusi dengan drum lampu LED, sarapan pagi, menginap di kamar HARRIS Garden view dengan mendapatkan fasilitas kapasitas kamar untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun dalam 1 kamar, fasilitas lainnya seperti akses 3 Kolam renang Dewasa, 1 Kolam renang Anak-anak, Akses Pantai, Kolam Renang, Pusat Kebugaran dan Sauna. Harga ini berlaku menginap hanya di tanggal 31 Desember 2024 dan dapat dipesan dari sekarang hingga 30 November 2024.

"Ayo segera pesan kamarnya untuk liburan natal atau tahun baru dengan promo sangat terbatas hanya pemesanan sudah bisa dari hari ini hingga 30 November 2024," ujarnya.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam

Editor: Yudha