Warga Tanjungpinang Antusias Sambut Aunur Rafiq dalam Dialog Santai dan Silaturahmi
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 12-09-2024 | 15:04 WIB
1209_aunur-rafiq-tpi_034q94583478.jpg
Calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq, saat berdialog dengan masyarakat Tanjungpnang, Kamis (12/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat Tanjungpinang dari berbagai kecamatan mengadakan acara dialog santai dengan bakal calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq, sekaligus bersilaturahmi pada Kamis (12/9/2024).

Dialig santai yang berlangsung di Kopi Cozy, Batu VIII Atas ini dihadiri ratusan warga dari berbagai kecamatan dengan antusias menyambut kedatangan Aunur Rafiq dan rombongan.

Tingginya antusias masyarakat menyambut Aunur Rafiq, salah satu signal masyarakat Kepri pada umumnya menginginkan kepimpinan yang baru.

"Saya merasa bersyukur, sambutannya sangat luar biasa dan masyarakat Kota Tanjungpinang sangat ramah. Masyarakat yang hadir hari ini siap mengantarkan HMR-AURA untuk memenangkan kontestasi Pilkada," ungkap Rafiq.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir, untuk memenangkan pasangan Muhammad Rudi (HMR) - Aunur Rafiq (Aura). "Terima kasih masyarakat Kota Tanjungpinang yang bersedia mengantarkan HMR-AURA untuk memimpin Kepri," pungkasnya.

Dalam forum dialog itu, masyarakat dari berbagai lapisan berkesempatan berbincang langsung dengan Aunur Rafiq, guna menyampaikan keluh kesah, uneg-uneg dan aspirasinya secara langsung terkait berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

Editor: Gokli