Wujud Sinergitas, Kapolres Karimun Beri Kejutan HUT ke-79 TNI AL
Oleh : Freddy
Selasa | 10-09-2024 | 19:31 WIB
Kapolres-Karimun-TNI-AL1.jpg
Kapolres Karimun Beri Kejutan HUT ke-79 TNI AL di Mako Lanal Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa bersama Pejabat Utama Polres Karimun memberi kejutan kue ulang tahun ke-79 TNI AL di Mako Lanal Tanjungbalai Karimun, Selasa (10/9/2024).

Kue ulang tahun HUT TNI AL ke-79 diserahkan Kapolres Karimun AKBP Robby Topan manusiwa kepada Pasi Ops Kapten Laut (P) Juli Prasongko yang mewakili Danlanal TBK yang sedang berada di Mabes TNI AL.

Kapolres menyampaikan adanya surprise ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI yang selama ini terjalin dengan baik dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas.

"Saya mewakili seluruh personil Polres karimun mengucapkan selamat ulang tahun TNI-AL ke-79. Semoga semakin profesional, modern, tangguh dan bermartabat menuju Indonesia Emas," ujar Kapolres.

Sementara Pasi Ops Lanal TBK, Kapten Laut (P) Juli Prasongko berharap sinergitas TNI AL dan Polri Khususnya Polres Karimun kedepannya semakin kuat, tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri.

"Terima kasih atas kejutan dipagi hari ini,semoga soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin jaya untuk negeri," Pasi Ops Lanal TBK.

Editor: Yudha