Polsek Batuampar Sosialisasikan Kamtibmas di Pasar Jodoh
Oleh : Putra Gema
Selasa | 05-04-2022 | 17:36 WIB
sos-kamtibmas-jodoh.jpg
Personel Polsek Batuampar saat mensosialisasikan Kamtibmas di Pasar Jodoh, Selasa (5/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuampar menggelar sosialisasi Kamtibmas di Pasar Jodoh, Selasa (5/4/2022). Hal ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2022.

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin menyampaikan, sosialisasi Kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang mereka lakukan, untuk mengajak masyarakat tutut serta menjaga ketertiban dan keamana di lingkungan masing-masing.

"Kita ajak masyarakat berberan aktif menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Nah, pada saat sosialisasi di Pasar Jodoh, kita juga lakukan pemeriksaan kepada yang dicurigai," ungkap Kompol Salahuddin.

Lanjut Salahuddin, selain melakukan sosialisasi Kamtibmas, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar terus mengedepankan protokol kesehatan. "Mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker, hingga melakukan vaksinasi bagi warga yang belum menjalankan," tutupnya.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan lancar dan personel Polsek Batuampar yang turun ke lokasi tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Editor: Gokli