Perkumpulan Jember Bersatu Kota Tanjungpinang Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2022-2025
Oleh : Aldy
Minggu | 27-03-2022 | 14:04 WIB
jember_bersatu_b.jpg
Pengukuhan kepengurusan Jember Bersatu Kota Tanjungpinang Periode 2022-2025 (Foto: Devi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perkumpulan Jember Bersatu Kota Tanjungpinang melaksanakan pengukuhan pengurus Periode 2022-2025 di Kantor Sekretariat Jember, Jalan DI Pandjaitan Km 8, Minggu ( 27/03/2022 ).

Pengukuhan tersebut berdasarkan SK pengurusan Jember bersatu 01/SKJB/SK/III/2022 tentang pengangkatan Pengurus Jember bersatu periode 2022-2025 dan menetapkan kepengurusan yang diketuai oleh Fatkhurrahman

Ketua perkumpulan Jember bersatu periode 2022-2025, Fatkhurrahman berharap agar bisa terus berkolaborasi dengan semua pihak agar dalam kepemimpinannya kedepan bisa berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan kedepan kita bisa terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, saya berharap kepada seluruh Paguyuban atau organisasi lainnya dalam kepemimpinan saya ini mohon bimbingannya dan masukkan agar kedepan bisa menjadi lebih baik lagi," jelas Fatkhurrahman dalam sambutannya.

Sementara itu dewan pembina perkumpulan Jember bersatu Hadi Siswanto berpesan bagi pengurus yang baru dilantik ini harus tahu kemana arah tujuannya dalam menjalankan suatu amanah.

"Saya sebagai pembina menyampaikan bahwa pengukuhan ketua dan wakil ini suatu amanah ibarat sebagai nahkoda kapal yang mau di arahkan kemana bersama seluruh crew. Saya berpesan kepada seluruh Paguyuban kita ini keluarga, kita yang ada di disini adalah perantau, memang saat ini kita semua merasakan pandemic covid-19 yang melanda seluruh bidang untuk itu mari sama-sama kita jaga kesehatan dan terus bersatu, organisasi ini sangat terbuka bagi siapa saja dalam memperjuangkan kebaikan," terangnya.

Editor: Surya