Gelar Cipta Kondusif di Sei Jodoh dan Serya, Polsek Batuampar Tak Temukan Pelanggar Hukum
Oleh : Putra Gema
Kamis | 24-03-2022 | 16:44 WIB
kondisif-ampar.jpg
Razia Cipta Kondusif Polsek Batuampar pada Rabu (23/3/2022) malam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuampar kembali menggelar Cipta Kondusif di wilayah hukumnya, Rabu (23/3/2022) malam. Beberapa tempat yang menjadi sasaran razia ini meliputi kawasan Seraya, Sei Jodoh, Kampung Bule dan Harbour Bay.

Kapolsek Batumapar, Kompol Salahuddin mengatakan, Cipta Kundusif ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindakan-tindakan yang melawan hukum.

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Kapolri menuju Polri Presisi di wilayah hukum Polsek Batuampar," kata Kompol Salahuddin, Kamis (24/3/2022).

Dijelaskannya, alam kegiatan ini, mereka melakukan pemeriksaan identitas terhadap pemuda yang berkumpul di pinggir jalan, memeriksa barang bawaan pengemudi roda dua, melakukan imbauan dan pesan Kamtibmas.

Tidak hanya itu, pihaknya juga melaksanakan imbauan penerapan protokok kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang tengah menjalani aktivitas. "Kami imbau kepada seluruh masyarakat Batuampar agar terus mengedepankan Prokes Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.

Kegiatan ini berjalan lancar dan semua masyarakat di wilayah hukum Batuampar mematuhi protokol kesehatan Covid-18 dan situasi aman kondusif.

Editor: Gokli