Besok, CSL Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Natuna
Oleh : Putra Gema
Rabu | 02-03-2022 | 19:52 WIB
CSL-Kuning.jpg
Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan akan berkunjung ke Kabupaten Natuna pada 3 Maret 2022 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra. Ia mengatakan, Anggota Komisi V DPR RI itu akan tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai pada Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 10.40 WIB, dan siangnya diagendakan melakukan pertemuan di Kantor Bupati Natuna.

"Siangnya pukul 13.30 WIB beliau akan melakukan pertemuan dan diskusi di Kantor Bupati Natuna Bukit Arai," kata Hadi Candra, Rabu (2/3/2022).

Selanjutnya, pada hari kedua dijelaskannya, agenda akan dilanjutkan dengan kunjungan bersama ke lokasi Program Ditjen Cipta Karya dan Sumber Daya Air (SDA). "Perjalanan menuju Binjai dan Segeram dalam rangka peresmian Paket Pembangunan Jembatan Gantung Segeram," ujarnya.

Pada hari ketiga, sebelum kembali ke Batam Cen Sui Lan juga diagendakan melakukan kunjungan bersama di lokasi Ditjen Hub Darat dan Laut. "Kunjungan ke Bandara Ranai dan diskusi dengan seluruh satker Kemenhub yang ada di Natuna," tegasnya.

Lebih lanjut, Hadi Candra menjelaskan, kunjungan Anggota DPR RI tersebut, selain melakukan reses namun juga dalam rangka menjalankan kewajiban untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan.

"Sekaligus ibu Cen melaksanakan pengawasan atas kegiatan dan program kerja di wilayah Kabupaten Natuna oleh Kementerian dan Lembaga yang menjadi mitra kerja Komisi V DPR RI," tutupnya.

Editor: Gokli