Seorang Karyawan Terpapar Covid-19, BPJSTK Batam Nagoya Terapkan WFH 3 Hari
Oleh : Aldy
Senin | 21-02-2022 | 17:57 WIB
BPJSTK-BTM.jpg
Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor BPJSTK Batam Nagoya menerapkan work from home (WFH) selama 3 hari terhitung pada 19 Februari 2022. Hal ini akibat adanya seorang karyawan yang terpapar Covid-19.

Humas BPJSTK Batam Nagoya, Ade Tri menyampaikan, pihaknya sudah melakukan tes swab PCR bagi semua karyawan untuk mengetahui sejauh mana penyebaran Covid-19 di Kantor BPJSTK Batam Nagoya.

"Untuk antisipasi kami berlakukan WHF selama 3 hari. Hasil PCR sebagian karyawan sudah keluar, hasilnya negatif. Namun, masih ada sebagian lagi yang hasil PCR-nya belum keluar, kemungkinan malam ini," jelas dia, Senin (21/2/2022).

Jika nantinya hasil PCR semua karyawan sudah keluar, Ade Tri memastikan pelayanan Kantor BPJSTK Batam Nagoya akan kembali normal mulai besok. "Untuk sementara pelayanan secara online karena WHF. Semua ruangan juga telah diseprot disinfektan," kata dia.

Kendati demikian, Ade Tri juga memastikan pelayanan secara online tetap bisa lancar. Peserta BPJSTK bisa melakukan antrean pendaftaran layanan melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) dan aplikasi LAPAK ASIK.

Editor: Gokli