Kabel Listrik di Kavling Basima Residence Sei Lekop Mengancam Keselamatan Warga
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 19-02-2022 | 14:40 WIB
kabel-menjuntai.jpg
Kabel listrik menjuntai di Kavling Basima Residence, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga di Kavling Basima Residence, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, mengeluhkan kabel listrik yang menjuntai dan tidak tertata rapi.

Warga di kavling itu khawatir kabel listrik itu terputus atau tersangkat kendaraan roda empat. Sebab, kabel tersebut menjuntai tertalu rendah.

"Kami tidak tahu kabel itu ada arus listriknya atau tidak, tetapi warga tetap khawatir jika sewaktu-waktu terputus atau tersangkut mobil," kata Vindo, salah satu warga di Kavling Basima Residence, Sabtu (19/2/2022).

Sementara Riko, warga lainnya berharap petugas PLN bisa turun ke lokasi untuk memperbaiki atau merapikan kabel-kabel itu. "Kondisi kabel ini sudah cukup lama seperti ini, harapan kami petugas PLN bisa turun ke lokasi," kata dia.

Humas bright PLN Batam, Yoga menyampikan, pihaknya akan segera menindaklanjuti informasi warga itu. Bahkan, dia menduga ada arus listrik yang keluar dari koridor.

"Itu kebel yang kusut, kemungkinan ada aliran ke Ruli. Kalau ada nomor pelanggan akan lebih mudah kami menindaklanjuti laporan itu," kata dia.

Editor: Gokli