Sambut Nataru, Ketua Bhayangkari Kepri Sambangi Sejumlah Panti Asuhan di Batam
Oleh : Hadli
Rabu | 22-12-2021 | 18:32 WIB
bhayangkari-kepri.jpg
Ketua Bhayangkari Kepri, Ny Sinche Aris Budiman bersama pengurus saat membagikan bantuan ke sejumlah panti asuhan di Batam, Rabu (22/12/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny Sinche Aris Budiman beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri membagikan tali asih kepada panti asuhan di wilayah Kota Batam, Rabu (22/12/2021).

"Hari ini kita menggelar kegiatan pembagian paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, sarden dan mie instan serta pemberian uang tali asih kepada para pengurus panti asuhan di wilayah Kota Batam," kata Ketua Ny Sinche Aris Budiman.

Sinche mengatakan, pemberian tali asik dan sembako kepada panti asuhan dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022. "Kami berharap semoga kegiatan pembagian bantuan sosial ini bermanfaat dan dapat meringankan beban panti asuhan yang terdampak pandemi Covid-19," harap Sinche Aris Budiman.

Adapun panti asuhan yang mendapatkan bantuan sosial di wilayah Kota Batam antara lain Panti Asuhan Assyamil Nongsa, Panti Asuhan Elsadai Abigael Tanjung Piayu, Panti Asuhan kasih Agape, Tembesi Sagulung dan Panti Asuhan Ishu Tiban.

"Jangan dilihat dari nilai bantuannya namun niat kami untuk saling berbagi di masa pandemi seperti sekarang adalah tulus untuk saling membantu dan berbagi," tutup Sinche.

Editor: Gokli