Geger, Karyawan Temukan Pria Paruh Baya Tidak Bernyawa di Kamar Hotel Bali
Oleh : Putra Gema
Rabu | 22-12-2021 | 16:52 WIB
mayat-bali-hotel.jpg
Tamu Hotel Bali saat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (22/12/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karyawan Hotel Bali, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam digegerkan dengan adanya penemuan tamu berinisial N (63) yang sudah tidak bernyawa di kamarnya, Rabu (22/12/2021).

Kejadian tersebut diketahui salah satu pekerja Hotel Bali, yang mengetahui salah satu tamunya tidak keluar sejak Selasa (21/12/2021) lalu.

Mendapati hal itu, karyawan hotel tersebut menghubungi anaknya untuk mengecek kondisi orangtuanya yang tidak keluar dari kamar hotel tersebut satu harian.

Benar saja, ketika pihak keluarga mengecek kamar tersebut, didapati bahwa N sudah terbujur kaku tidak bernyawa di atas kasur kamar hotel itu.

Kapolsek Lubukbaja, AKP Budi Hartono membenarkan adanya penemuan tamu hotel yang sudah tidak bernyawa tersebut. "Benar dan sudah kita lakukan evakuasi," kata Budi melalui pesan singkatnya.

Lanjut Budi, pihaknya juga tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh korban dan diduga meninggal dunia karena mengidap penyakit lambung. "Tidak ada tanda kekerasan, berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit lambung. Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga ke Tembilahan untuk disemayamkan," tutupnya.

Editor: Gokli