HUT ke-15, Hanura Kepri dan Batam Komitmen Perjuangakan Aspirasi Masyarakat
Oleh : Putra Gema
Selasa | 21-12-2021 | 19:20 WIB
HUT-15-Hanura1.jpg
Perayaan HUT Partai Hanura ke-15 di Kantor DPD Hanura Kepri, Greenland, Batam Center, Selasa (21/12/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ulang Tahun ke-15 Partai Hanura dirayakan secara sederhana oleh selurah kader dan pengurus tingkat Provinsi Kepri serta Kota Batam di Kantor DPD Hanura Kepri, Greedland, Batam Center, Selasa (21/12/2021).

Ulang tahun ke-15 Partai Hanura ini sebenarnya jatuh pada 20 Desember, namun untuk Kepri dan Batam baru dirayakan hari ini. Di mana, perayaan ini dimaknai dengan tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri yang juga sekaligus anggota DPRD Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging mengatakan, perayaan HUT Partai Hanura yang ke-15 tahun ini patut disyukuri, karena hingga saat ini Partai Hanura masih tetap eksis di Kepri maupun di kancah nasional.

"Hari ini adalah syukuran HUT Partai Hanura yang ke-15 di tahun 2021, tahun ini dilaksanakan di masing-masing daerah, DPD dan masing-masing DPC juga merayakan. Kami DPD Hanura Kepri dan DPC Hanura Kota Batam mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan kepada Partai Hanura dan kami akan terus kedepankan aspirasi-aspirasi masyarakat untuk memberikan manfaat melalui perannya di DPRD," kata Uba, di tengah perayaan itu.

Dijelaskannya, dalam merayakan HUT yang ke-15 ini, DPD Hanura Kepri dan DPC Hanura Kota Batam melaksanakan bakti sosial secara serentak. "Setidaknya ada 500 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat dan santunan ke yatim piatu serta kegiatan sosial lainnya untuk meringankan masyarakat. Ini merupakan satu bukti bahwa kami memperhatikan masyarakat dan semoga ini dapat bermanfaat," katanya.

Selain itu, HUT ini juga berguna untuk merefleksikan DPD Hanura Kepri untuk menjadi lebih baik ke depannya, khususnya pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Dengan itu, pihaknya menargetkan bahwa pada 2024 kursi yang akan diperoleh oleh DPD Hanura Kepri meningkat 100 persen, atau sebanyak 32 kursi.

"Pesan kepada seluruh kader bahwa ini menjadi momentum untuk memulai dan mulai melakukan konsolidasi untuk sama-sama maju dan meraih kemenangan di 2024 mendatang," tegasnya.

Di waktu yang bersamaan, Ketua DPC Partai Hanura Batam, Iwan Krisnawan berharap agar dalam perayaan HUT Partai Hanura yang ke-15 ini, ke depannya partai yang dikomandoi oleh Oesman Sapta Odang (OSO) dapat menjadi lebih baik lagi.

"Ini menjadi penyemangat kami di Kota Batam untuk dapat menargetkan apa yang sudah dibahas pada Rapimcab lalu dalam penguatan tingkat PAC dan ranting untuk kesuksesan 2024 mendatang," tutupnya.

Editor: Gokli