Hanura Kota Batam Gelar Rapimcab Pemenangan Pemilu 2024
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 20-12-2021 | 09:16 WIB
rapimcab-hanura-batam1.jpg
Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Hanura Kota Batam. (Putra Gema/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Batam melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) pemenangan pemilu 2024 di Hotel Haris Batam Center, Minggu (19/12/2021).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan menyampaikan, dari hasil rapat yang dilakukan akan ditargetkan Kota Batam menuju kemenangan pada 2024.

"Nanti saya dan kawan-kawan di Partai Hanura akan memenangkan partai Hanura pada pemilu tahun 2024," kata Iwan.

Dari hasil Rapimcab ini, nantinya akan diteruskan kepada DPD Partai Hanura Provinsi Kepri dan Hanura Kepri Harus dapat 4 Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota pada tahun 2024 nanti.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri yang juga sekaligus anggota DPRD Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging menyampaikan, terbentuknya struktur pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) karena nantinya DPRD Provinsi Kepri bisa bekerjasama dengan para pengurus PAC.

"Kehadiran PAC sangat penting, karena misalnya ketika nanti mau reses, bisa mengajak Ketua PAC," kata Uba.

Uba juga menyampaikan pada saat ini DPRD Provinsi Kepri hanya diisi satu kursi. Dengan hadirnya PAC, pihaknya berharap pada 2024 Partai Hanura bisa mendapatkan 3 kursi nantinya.

"Saya harapkan nantinya pada tahun 2024 Partai Hanura mendapat 3 kursi sehingga program-program bisa kita dilaksanakan," ujarnya.

Editor: Yudha