Rizki Faisal Pimpin Ormas MKGR, Adies Kadir Yakin Golkar Makin Berjaya di Kepri
Oleh : Putra Gema
Minggu | 19-12-2021 | 14:04 WIB
rizki_faisal-mkgr-kepri-02.jpg
Ketua Umum Ormas MKGR Adies Kadir menyerahkan bendera pataka Ormas MKGR kepada Rizki Faisal sebagai Ketua DPD MKGR Kepri periode 2021-2026. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) secara resmi menetapkan Rizki Faisal menjadi Ketua DPD MKGR Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Rizki Faisal resmi dilantik oleh Ketua Umum Ormas MKGR Adies Kadir untuk mengemban jabatan Ketua MKGR Kepri periode 2021-2026. Pelantikan ini dilaksanakan di Hotel Aston, Kota Batam, Sabtu (18/12/2021) malam.

Dalam sambutannya, Ketua Umum MKGR Adies Kadir menilai Ormas MKGR Kepri sangat solid. Apalagi, Ormas MKGR Kepri saat ini dinakhodai Riski Faisal, yang merupakan salah satu tokoh Partai Golkar Kepri.

"Saya sangat yakin dengan kepemimpinan Ormas MKGR Kepri dipegang oleh Rizki Faisal, pasti dapat membawa kemajuan untuk Partai Golkar ke depannya," kata Adies.

Adies Kadir pun berpesan kepada pihak-pihak yang telah dilantik agar dalam waktu dekat dapat menyelesaikan seluruh tahapan-tahapan yang belum dilengkapi. "Saya minta susunan pengurus segera dilengkapi dan diserahkan ke DPP, paling tidak 30 hari setelah pelantikan ini," ujarnya.

Ia berharap, Ormas MKGR Kepri dapat terus berkembang makin maju, dan juga makin membesarkan Partai Golkar dan masyarakat Kepri secara keseluruhan.

"Agar 2024 mendatang kita dapat memenangkan Pak Airlangga Hartanto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, serta mendukung calon pemimpin untuk gubernur dan wali kota serta bupati di seluruh Kepri," pungkasnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad, yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, dalam sambutannya mengatakan selamat atas dilantiknya Rizki Faisal sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Kepri.

Dalam membesarkan MKGR, kata Ansar, Rizki Faisal akan ditopang kader-kader muda Ormas MKGR, yang juga akan membesarkan Partai Golkar di Kepri.

"Ketika nama-nama dibacakan tadi, kader-kader muda Ormas MKGR turut dilantik sebagai kader penopang dan pendukung dalam pelaksanaan aktivitas kemasyarakatan ke depannya," kata Ansar.

Menurutnya, MKGR merupakan ormas yang sangat penting bagi Partai Golkar, karena melalui Ormas MKGR pesan-pesan kebaikan Partai Golkar dapat sampai ke masyarakat.

"Suksesnya Ormas MKGR pasti akan sukses juga Partai Golkar, dan diharapkan temam-teman Ormas MKGR dapat membawa Partai Golkar lebih sukses lagi ke depannya," ujarnya.

Ansar juga berharap Ormas MKGR Kepri dapat terus solid dan mendukung Partai Golkar dalam hal apapun, serta dapat maju hingga sukses bersama-sama.

"Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Pak Rizki dan kader lainnya yang dilantik, sukses selalu bersama Golkar," tegasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Maruf Maulana, Ketua DPC Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga, dan Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau Cen Sui Lan.

Editor: Surya