Polsek Sagulung 'Panen' Motor Curian, Korban Kehilangan Berdatangan
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 12-06-2020 | 18:06 WIB
pann-motor.jpg
Belasan sepeda motor curian yang berhasil diamankan Polsek Sagulung. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mapolsek Sagulung, beberapa hari terakhirnya ini ramai dikunjungi warga Batam. Mereka, rerata korban pencurian sepeda motor.

Ramenya warga yang silih berganti ke Mapolsek Sagulung, menyusul banyaknya sepeda motor hasil curian yang diamankan Polisi dari pula-pulau di luar Batam.

Masyarakat yang berdatangan itu mengecek dan memastikan apakah ada sepeda motor miliknya dari belasan motor yang berhasil diamankan Polsek Sagulung. "Sepeda motor saya hilang 3 bulan lalu di rumah. Dapat informasi Polsek Sagulung mengamankan belasan sepeda motor curian, makanya saya cek ke sini," kata Aman, warga Batuaji, Jumat (12/06/2020).

Setelah mengecek, Aman mengaku senang dan bahagia, karena dari belasan sepeda motor yang diamankan, salah satunya merupakan motor miliknya.

"Alhamdulilah bisa ditemukan, saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sagulung yang berhasil mengungkap jaringan pencurian sepeda motor di Batam, ini," tuturnya.

Tak hanya Aman, warga lain juga melakukan pengecekan. "Iya bang, sepeda motor Beat saya hilang 5 hari yang lalu," ujar warga lainnya, yang sengaja datang ke Polsek Sagulung.

Untuk pengungkapan sepeda motor curian tersebut, masyarakat pun memberikan apresiasi kepada Polsek Sagulung.

Terkait motor yang diamankan itu, Poslek Sagulung belum bisa memberikan komentar banyak. Karena pihaknya masih melakukan pengembangan.

Editor: Gokli