Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ketua KPU Batam Menyerah pada Tekanan Pendukung SAH dan RIALIS

15-10-2015 | 19:13 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Agus Setiawan, akhirnya menyerah setelah mendapat tekanan dari pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo-Ansar Ahmad dan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Ria Saptarika-Sulistyana, Kamis (15/10/2015).

Relawan SAH dan RIALIS Lempari Kantor KPU Batam

15-10-2015 | 18:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Surya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) dan pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Ria-Sulistiana (RIALIS) melempari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam dengan batu dan berbagai benda lainnya. 

Ironis, Batam Tak Miliki Data Pasti Jumlah Pengangguran

15-10-2015 | 17:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Uba Ingan Sigalingging, anggota Komisi IV DPRD Batam mengaku tidak memiliki data pasti mengenai angka pengangguran di Batam. Pasalnya, beberapa kali diminta dari dinas terkait tidak pernah diberikan.

Pekan Depan, Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SLB Tanjungpinang Jalani Pemeriksaan

15-10-2015 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terduga pelaku pencabulan terhadap siswa penderita tuna netra di Sekolah Luar Biasa (SLB) Tanjungpinang, segera dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri untuk menjalani pemeriksaan.

Johor dan Batam Bangun Kerja Sama Bidang Pariwisata

15-10-2015 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mengembangkan dan meningkatkan destinasi pariwisata, Pemerintah Johor Bahru Malaysia dan Pemerintah Kota Batam menjalin kerja sama promosikan kepariwisataan.