Grafi Bening Spa, Luncurkan Salon Muslimah
Oleh : Harun Al Rasyid
Sabtu | 30-01-2016 | 15:13 WIB
IMG_20160130_130926.jpg
Mejeng bersama di depan Grafi Bening, Baby Kids, Mom, SpA Salon. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Grafi Bening Baby Kids, Mom, SpA Salon, hadir di Batam dengan konsep baru. Yakni, salon khusus muslimah. 


Selain konsep muslimah, salon ini juga menawarkan terobosan baru dengan tidak hanya menerima perawatan kecantikan wanita-wanita muda ataupun ibu-ibu. Akan tetapi, salon ini juga menerima perawatan kesehatan, untuk balita, remaja diatas lima tahun, dan juga ibu-bu rumah tangga. 

Demikian ungkap, Ibu Hj. Mujiati, SE., SKM., MM, pemilik Grafi Bening Baby Kids, Mom, SpA Salon wanita saat grand opening di Ruko Citra Fortuna, Tembesi, Blok B nomor 1, Batuaji, Salon dan Spa Grafi Bening, Sabtu (30/1/2016) 

"Kita buat trobosan baru, dan ini pertama di Batam. Konsepnya salon muslimah untuk perawatan kepada ibu-ibu, anak kecil, remaja," tutur Mujiati. 

Produk dan fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik dan tak kalah bersaing dengan Salon dan Spa di tempat-tempat lain. Seperti, Creambath, Hair Mask, Facial, Massage, Lulur, Mandi Buah dan perawatan kecantikan lainnya. 

Namun, produk yang Grafi Bening tawarkan semuanya dari produck halal. Selain itu ada ramuan khusus yang diracik sendiri oleh Mujiati yaitu khusus untuk perawatan kecantikan wanita dan daerah kewanitaan serta ruang Sauna untuk memperlancar peredaran jantung dan kesehatan lainnya. 

Begitu juga dengan perawatan kesehatan untuk anak-anak berupa paket massage baby, swing baby dan baby gym. Perawatan terhadap anak kecil itu dimaksudkan untuk memperlancar dan mempercepat stimulasi tumbuh kembang anak. 

"Kita padukan jadi baby child, mom Spa dan ada rempah yang saya ramu sendiri. Jadi bagi pengunjung yang datang, baby diserahkan pada bidan, momnya diserahkan ke pegawai untuk diterapi dan lain sebagainya,"terangnya. 

Ditambahkan Mujiati, orientasi Grafi Bening lebih mengutamakan kulit bersih dan bening. Menurut Mujiati, dengan produc alami yang diberikan akan menghasilkan kecantikan secara alami dalam artian tidak hanya putih saja. 

"Bukan butih, tapi bening. Karena bening itu bersih dan Suci, itu yang akan kita tonjolkan disini,"ungkapnya lagi. 

Salon yang rencananya akan dibuka dari pukul 08.00 hingga pukul 20.00 itu bakalan mempunyai tenaga dari bidan yang mempunyai sertifikat resmi dari Grya Sehat Indonesia. Kemudian salon ini juga ditopang oleh dr. Muchammad Fahrul Udin, SpA.,M.Kes.,CH.CHt, dari universitas Brawijaya Malang spesialis anak. 

"Tenaga kerja kita semuanya bersertifikat dan ini langsung bekerja sama dengan dokter dari Malang. Jadi kami benar-benar serius untuk membuka salon khusus wanita yang nantinya ditangani oleh karyawan kami yang kompeten," tutup Mujiati. 

Editor: Dardani