Puluhan Remaja Brutal, Serang Warnet dan Rusak Motor di Bengkong Sadai
Oleh : Romi Candra
Minggu | 31-01-2016 | 08:25 WIB
images.jpg
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi kriminalitas yang dilakukan anak remaja kembali terjadi di Batam. Kali ini, GB (18), seorang penjaga warung internet (warnet) di kawasan Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong yang menjadi korban.


Selain fasilitas dan sepeda motor pemain lainnya dirusak, GB juga ikut menjadi korban pengeroyokan. Tampak wajahnya mengalami luka lebam saat mendatangi Mapolsek Bengkong membuat laporan, Sabtu (30/1/2016).

Ditemui pewarta, GB, mengaku kejadian tersebut dini hari tadi, sekitar pukul 02.30 WIB. Warnet yang ia jaga didatangi sekitar 20 remaja dan langsung membuat onar.

"Ada diantara mereka yang saya tahu namanya, Aris dan Wahyu. Yang lainnya teman-temannya. Tiba-tiba datang membuat onar," ungkap GB.

Dijelaskan GB, Aris CS yang datang, langsung masuk dan mengganggu pemain lain. Sementara mereka sendiri tidak ikut main. Parahnya, mereka juga meminta uang pada pemain.

Melihat kejadian itu, GB tentunya tidak tinggal diam. Ia mencoba untuk menghentikan aksi tersebut. Namun, upaya itu malah membuat kawanan remaja ini makin brutal. Peralatan warnet turut dirusak, seperti meteran listrik, dan pintu kaca rolling door dipecah. Parahnya, mereka juga memukul GB dan dilanjutkan 5 unit sepeda motor dihancurkan.

"Mereka ramai. Saya larang, malah makin menjadi-jadi. Saya juga dipukul, dan sepeda motor pemain dirusak. Bodi-bodinya pecah dan berserakan. Saya rasa mereka ini anak geng motor dan selalu ngumpul di Seipanas," jelas GB.

Sementara Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, mengatakan, laporannya sudah diterima dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan. "Sedang kita dalami," katanya singakat.

Editor: Dardani