Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masa Penahanan Koh Hock Liang Hampir Habis, Majelis Hakim Tegur JPU

16-12-2015 | 18:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Koh Hock Liang, terdakwa penggelapan Rp 36 miliar penjualan besi scrap milik PT EMR Tanjunguncang terlambat dihadirkan ke persidangan. Majelis Hakim pun berang, Jaksa Penuntut Umum (JPU) ditegur agar tidak melanggar komitmen.

Gegara Pesawat Delay, Calon Penumpang Wings Air Ini Cekik Petugas Lion Air

16-12-2015 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Akibat keterlambatan penerbangan yang dialami pesawat Wings tujuan Bandara Silangit, Sumatera Utara dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, salah satu penumpang mencekik petugas maskapai Lion Air bernama Febry Irawan. 

Kasus di Panti Asuhan Khairunnisa, Polisi Nilai Jaksa Kurang Respek

16-12-2015 | 16:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri khususnya yang menanggani dugaan kasus penganiayaan, penelantaran dan pelecehan seksual terhadap anak-anak di Panti Asuhan Khairunnisa, di Batuampar, dinilai kurang respek oleh Polda Kepri.

Hanya Tamu Undangan yang Bisa Masuk ke Pleno KPU Batam Besok

16-12-2015 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rapat rekapitulasi penghitungan suara Gubernur Kepri dan Walikota Batam yang dijadwalkan digelar pada Kamis (17/12/2015) digedung KPU Kota Batam, penyelenggaran Pemilu membatasi masyarakat atau partai politik yang masuk ke kegedung kantor KPU Sekupang, untuk menyaksikan digelarnya pleno terbuka.tersebut.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Barang di Pasar Fanindo Merangkak Naik

16-12-2015 | 16:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seperti biasanya, menjelang Natal dan Tahun Baru, harga barang kebutuhan pokok mulai merangkak naik. Pedagang di Fanindo memperkirakan, naiknya harga barang akan berlanjut hingga awal tahun depan.