Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Pernyataan BC Batam Soal Daging Selundupan

25-06-2016 | 14:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Tipe B Batam, sejauh ini belum menemukan adanya dugaan penyelundupan atau impor daging ilegal yang masuk ke Batam.

DPRD Nilai Rencana Awal RPJMD Gubernur Kepri Kurang Fokus

25-06-2016 | 14:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Provinsi Kepri telah menyampaikan Rencana Awal (Renwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Namun, sejauh ini, renwal RPJMD ini dinilai ketua DPRD masih kurang fokus dan tidak sinkron dengan Permendagri no 54 tahun 2010. Padahal, Ranwal RPJMD ini merupakan kunci utama rencana kerja pemerintah kedepan

Kasus Illegal Fishing, Empat Nakhoda Asal Vietnam Ditetapkan Tersangka

25-06-2016 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat orang nakhoda kapal asal Vietnam pelaku illegal fishing di perairan Natuna, Provinsi Kepri ditetapkan tersangka oleh Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri.

Satu Awak Kapal Ferry di Pelabuhan Internasional Batam Center Positif Konsumsi Narkoba

25-06-2016 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 206 awak kapal dan transportasi udara dites urine oleh BNNP Kepri. Satu orang awak kapal di Pelabuhan Fery Internasional Batam Center diketahui positif menggunakan narkoba.

Butuh Pengamanan Transaksi di Bank, Silakan Hubungi Kepolisian

25-06-2016 | 13:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, aktivitas transaksi perbankan mengalami peningkatan, masyarakat atupun pihak perusahaan yang menjalankan kewajibannya membayar gaji dan THR.