Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Selain Kantor Pos, Kini Bayar Tagihan ATB Bisa Melalui ATM CIMB Niaga, Bank Mandiri dan BNI

10-08-2016 | 11:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Pembayaran tagihan air sudah bisa dilakukan melalui Kantor Pos, ATM CIMB-Niaga, Bank Mandiri dan BNI 46.

Ini Motivasi Nurdin untuk Kontingen PON Kepri

10-08-2016 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Gubernur H Nurdin Basirun menitip prestasi kepada seluruh Atlet dan Pelatih (Kontingen Kepri) dengan penuh kerja keras, semangat kebersamaan, percaya diri dan keikhlasan. Gubernur merasa bangga dengan kebesaran hati dan keikhlasan yang ditunjukkan oleh Ketua Umum KONI Kepri bersama para pengurus yang telah sudi memajukan olahraga di Provinsi Kepri.

 

Pada Hari Minggu Kunaik Wak Jek Lulusan Poltek

10-08-2016 | 08:00 WIB

LAYANAN ojek berbasis internet di Batam, masih belum genap sebulan. Namun layanan transportasi ini sudah menarik perhatian publik. Penasaran dengan layanan Wak Jek Batam itu, wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah mencoba aplikasi dan layanan transportasi tersebut. Berikut catatannya. 

 

Terbukti, Jaringan Teroris Jadikan Batam sebagai Pintu Masuk

09-08-2016 | 19:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berada dekat dengan negara tetangga, membuat Batam juga dijadikan pintu masuk jaringan kelompok teroris. Terbukti, orang-orang etnis Uighur dari Cina, kelompok teroris yang pernah dipimpin Abu Wardah alias Santoso, Mujahidin Indonesia Timur, ternyata menjadikan Batam sebagai pintu masuk.

Jaringan Teroris di Batam Terbentuk Setelah Kunjungan Nur Rohman

09-08-2016 | 19:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelompok jaringan teroris Katibah Gigih Rahmat (KGR) di Batam, diduga terbentuk setelah Nur Rohman berkunjung ke Batam atas perintah Bahrum Naim.