Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Leasing yang Menarik Paksa Kenderaan Bisa Dipidana

11-08-2016 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Indonesia dalam Surat Edaran BI No. 15/40/DKMP tanggal 23 September 2013 mengatur syarat uang muka/DP kendaraan bermotor melalui Bank minimal adalah 25 persen untuk roda 2 dan 30 persen untuk kendaraan roda 3 atau lebih untuk tujuan nonproduktif, serta 20 persen untuk roda 3 atau lebih untuk keperluan produktif.

Geliat Unrika Batam di Bidang Pendidikan Hukum

11-08-2016 | 10:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bawah kepemimpinan rektor barunya, Prof Dr Nasaruddin, S.U, Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, terus menggeliat dengan berbagai terobosan. Khususnya, dalam hal memberi pembekalan dengan ilmu pengetahuan yang luas  agar bermanfaat bagi masyarakat setelah menyelesaikan masa belajarnya di perguruan tinggi. 

 

Puluhan Ton Limbah B3 di Rempang Cate Diangkut ke KPLI Kabil untuk Dimusnahkan

11-08-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam menemukan puluhan ton limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) jenis slage oil di Kampung Pasir Panjang, Pulau Panjang, Kelurahan Repang Cate, Kecamatan Galang.

Kami Melepas Dodo dengan Tembang

11-08-2016 | 08:00 WIB

Datang dan pergi, dalam bisnis industri pers adalah hal biasa. Jamak terjadi di semua media di seluruh dunia. Sebab, industri pers adalah kapal bagi para profesional, wartawan. Dan wartawan prefesional dan kompeten selalu memiliki kesempatan besar untuk berkarir di berbagai media. Begitu juga dengan wartawan BATAMTODAY.COM, terbukti telah sukses berkarir di berbagai media nasional. Berikut catatan Pemimpin Perusahaan BATAMTODAY.COM, Rudianto

 

Polda Kepri akan Panggil Kembali BP Batam Soal Tumpang Tindih Lahan di Relang

10-08-2016 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen PT Kharisma kembali dimintai keterangan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Kepri sebagai pelapor dugaan tumpang tindih dokumen lahan di Rempang Galang (Relang).