Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Melawan, Tiga Pencuri Baterai Tower Telkomsel Dilumpuhkan Polisi

09-01-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Buru Sergap Satuan Reserse Kriminal ((Buser Satreskrim) Polresta Barelang, membekuk tiga pelaku pencurian baterai tower Telkomsel. Karena berusaha melawan petugas, tiga pelaku tersebut terpaksa dilumpuhkan. Mereka berinisial HS, SS, dan DB.

Polda Kepri Lengkapi Berkas Tiga Tersangka Kapal Maut Pengangkut TKI Ilegal

09-01-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri telah melengkapi berkas tiga tersangka kasus kapal pengangkut TKI secara ilegal yang tenggelam di perairan Nongsa Batam, Rabu, 2 November 2016 lalu.

6 Warga Pandawa Jadi Tersangka, Camat Batuaji Serahkan Sepenuhnya ke Proses Hukum

09-01-2017 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perangkat RT/RW Perumahan Citra Pandawa, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, melakukan aksi mogok dalam pelayanan administrasi. Aksi mogok itu menyusul ditetapkannya enam warga perumahan tersebut sebagai tersangka penganiayaan terhadap dua pelaku percobaan pencurian, RF (17) dan RI (17), hingga tewas, Senin 19/12/2016 lalu, yang salah satunya merupakan perangkat RT/RW.

Masyarakat Batam Diminta Bijak Menggunakan Media Sosial

09-01-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hubungan antar umat beragama di Kota Batam sampai saat ini masih sangat baik dan rukun. Meskipun ada riak-riak yang terjadi, tetapi masih bisa ditangani dan diselesaikan dengan tetap membangun dialog dan komunikasi yang baik dengan semua elemen, khususnya dengan Kemenag Batam, FKUB Batam, MUI dan ulama-ulama lainnya untuk mencari solusi bersama.

Sekolah Rekomendasikan Beli LKS di Toko Tertentu, Kadisdik Panggil Seluruh Kepsek

09-01-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kisruh pembelian LKS secara berdesak-desakan di SP Plaza Batuaji pada Kamis (05/1/2017) malam membuat Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Muslim Bidin memanggil seluruh kepala sekolah.