Mabua Motor Batam Sediakan Workshop Resmi Harley Davidson
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 29-04-2017 | 15:38 WIB
Harley-Dividson-di-Batam-400x192.gif

Show room Harley-Davidson di ruko Palm Spring Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Mabua Motor Batam sebagai main dealer Harley Davidson di di ruko Palmspring Batamcenter menyediakan layanan workshop atau bengkel resmi Harley Davidson. Bagi para pecinta motor gede H-D, kini anda tidak perlu khawatir, karena pelayanan berkala motor kesayangan anda ditangani secara profesional.

 

Workshop yang buka 24 jam ini, melayani perawatan atau servis motor berkala. Selain itu, menerima servis khusus bagi perawatan H-D sesuai permintaan konsumen. Misalnya, konsumen yang mau menambahkan aksen lebih garang, bisa mengganti dan memesan aksesoris berdasarkan keinginannya.

"Kita menyediakan sparepart untuk H-D disini. Begitu juga dengan aksesoris tersedia di sini. Sementara untuk aksesoris tambahan bisa indent (order) dulu lewat kita. Atau konsumen mau beli sendiri kita yang pasang di bengkel juga bisa," tutur Lusi, marketing Mabua Motor Batam, Sabtu (29/4/2017).

Dijelaskannya, untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen, para teknisi yang direkrut menangani workshop merupakan teknisi handal dan berkompeten di bidang nya, khususnya dalam penanganan motor sekelas Harley Davidson.

"Tidak semua teknisi atau mekanik motor bisa memperbaiki Harley, misalnya teknisi yang mungkin sudah 15 tahun di dunia otomotif, tapi belum pernah megang harley, belum tentu bisa jadi teknisi harley," ungkapnya.

Sebab itu, tidak heran biaya yang diberikan untuk layanan perawatan dan perbaikan motor Harley, jelas lebih mahal dibanding motor konvensional lain. Menurutnya, Harley itu tentang hobbi, tentang kepuasan. Dan banyak orang yang mau berkorban lebih untuk hobbi.

"Hitungan biaya servis di workshop kami per jam nya Rp300 ribu. Biaya ini belum termasuk sparepart yang diperbaiki ataupun ditukar. Pecinta H-D yang setiap bulannya ke sini mengerti dan memaklumi mengenai ketentuan ini. Alasannya, karena mereka turut menghargai ilmu yang dimiliki para mekanik kami," ujarnya.

Editor: Yudha