Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Brigjen Pol Nixon Manurung Ajak Seluruh Instansi Berantas Narkoba

15-02-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri Brigjen Pol Drs. Nixon Manurung. M.AP berkomitmen memberantas peredaran narkoba di wilayah Kepri.

Kadin Batam Dukung Penerapan Pajak Progresif untuk Lahan Terlantar

14-02-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batam menyambut positif wacana pemerintah untuk memberlakukan tarif progresif untuk tanah-tanah yang menganggur dan terlantar atau tidak produktif.

Coffe Shop Glavians Tempat Nongkrong Paling Sip di Tanjunguncang

14-02-2017 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin merasakan nyaman sambil rileks menikmati menu-menu sip? Tak salah lagi jika Anda memilih Coffe Shop Gelavians. Karena di sinilah tempat nongkrong mereka yang berusia 17 tahun sampai usia 45 tahun. Tentu saja, sambil menikmati menu-menu "sip markusip" alias mak nyuss.

Konsep Baru Chemistree Cafe Menangkap Rezeki di Pagi Hari

14-02-2017 | 15:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika pengunjung Chemistree Cafe Batam Center ramai di waktu siang dan malam hari, namun tidak demikian di waktu pagi. Tapi, justru inilah yang ditangkap Wina, owner Chemistree Cafe sebagai peluang bisnis. Dengan merancang konsep menu sarapan, akan membuat Anda melewatkan aktivitas di pagi hari lebih bernergi.

Wow.. Angka Pengajuan Cerai di Batam Turun Drastis

14-02-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angka pengajuan penceraian di Pengadilan Agama (PA) Sekupang menurun dibanding bulan-bulan sebelumnya.